Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Vaksin Nusantara Dihalang-halangi, Pegiat Media Sosial : MISTERI KEKUATAN KEPALA BPOM

Indah Pratiwi - 16/07/2021 16:45

Beritacenter.COM - Eks Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto merasa vaksin Nusantara berbasis dendritik yang dia prakarsai tak memiliki persoalan. Ia mengaku uji klinis vaksin Nusantara mengikuti kaidah baru pembuatan vaksin dendritik lantaran belum pernah ada yang membuatnya untuk mengatasi COVID-19.

Vaksin Nusantara terlihat dihalang-halangi oleh BPOM, padahal Padahal Presiden Jokowi sudah menyatakan dukungan kepada vaksin Nusantara tsb.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial Budhius Ma'ruff, dengan menuliskan artikel yang berjudul MISTERI KEKUATAN KEPALA BPOM...

Beginilah isi artikel : Kenapa Presiden Jokowi tidak bisa berkutik dengan Kepala BPOM, Penny K. Lukito?

Vaksin Nusantara terkatung-katung proses uji klinis nya, gegara dihambat Kepala BPOM. Padahal Presiden Jokowi sudah menyatakan dukungan kepada vaksin Nusantara tsb.

Banyak perspektif untuk menjelaskan hal ini.. Situasi memang runyam sih.. Harusnya, atas nama kredibilitas seorang Presiden, Kepala BPOM dari kemarin sudah dicopot dari jabatannya.

Namun fakta nya, Penny K. Lukito, seorang ahli tata kota itu, mampu membungkam kewenangan seorang Presiden yang terpilih secara langsung oleh 68% rakyat Indonesia.

Ngeri-ngeri sedap..

Suatu saat saya akan tulis dan telisik masalah ini lebih dalam lagi...


Budhius Ma'ruff




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA