Friday, 30 Jul 2021
Temukan Kami di :
Bola

Sergio Ramos Ingin Raih Trofi Liga Champions Kelima-nya Bersama PSG

Aisyah Isyana - 16/07/2021 13:41

Beritacenter.COM - Sergio Ramos telah resmi hengkang dari Real Madrid dan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG). Ramos yang telah makan asam garam dikarir sepakbolanya, mengaku sangat berharap dapat bisa menyabet trofi Liga Champions bersama PSG.

Ramos yang bergabung dengan PSG dengan kontrak dua tahun dan gaji diatas 10 juta euro per-musim, diharapkan dapat membawa raksasa Prancis ini meraih trofi liga Champions. Lini belakang PSG diharapkan bakal semakin kokoh dengan kedatangan Sergio Ramos.

PSG juga disebut semakin memperkuat skuad skuadnya yang sudah diisi banyak pemain bintang, seperti Gianlugi Donnarruma yang menjaga gawang, Ramos dan Achraf Hakimi di lini belakang, Marco Verratti ditengah, kemudian Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang.

Dengan adanya para pemain bintang itu jelas membuat PSG semakin garang di lapangan. Namun, kehadiran sosok Ramos ke PSG tak hanya akan membuat sesak para bintang di klub itu. Demi memenuhi ambisinya menjuari Liga Champions, terlebih Ramos yang memiliki mental juara.

PSG sempat dekat dengan trofi liga Chamopins, namun harus gagal usai disingkirkan oleh Manchester City di semifinal. Dengan adanya belanja pemain yang besar-besaran dilakukan PSG, diarapkan dapat membawa perbaikan guna yang mambawa PSG menjuarai Champions.

Terlebih, Sergio Ramos memiliki pengalaman empat kali juara Liga Champions barsama Real Madrid. Pengalaman serta mental juara yang dimiliki Ramos diharapkan dapat menular ke pemain lainnya.

"Bergabung ke klub yang sudah berusia 51 tahun dan belum pernah memenangi Liga Champions, akan sangat bersejarah tentunya jika bisa jadi juara di sini. Dari sisi pribadi, sangat penting untuk saya meraih trofi Liga Champions kelima," ujar Sergio Ramos kepada L'Equipe.




Berita Lainnya

Striker Real Madrid Positif Covid -19

24/07/2021 10:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA