Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Penyerang Chelsea

Dewi Sari - 15/07/2021 12:35

Beritacenter.COM - Direktur teknik AC Milan, Paulo Maldini menyatakan Olivier Giroud akan menyelesaikan proses kepindahannya ke San Siro. AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menandatangani striker veteran Prancis itu seharga €2 juta.

Pemain 34 tahun itu kini sedang melakukan perjalanan ke Milan untuk menjalani tes medis. "Ya, [Giroud] akan tiba besok," kata Maldini kepada DAZN, seperti dilansir Tribal Football, Kamis 15 Juli 2021.

"Olivier Giroud adalah seorang juara dan juara baru Liga Champions. Dia adalah pemain yang sangat andal, pemain yang kami cari karena kami membutuhkan pemain berpengalaman seperti dia."

Maldini pun membantah kedatangan Giroud mengubah visi dan misi AC Milan dalam melakukan regenerasi pemain. Dia menilai, AC Milan tetap memprioritaskan untuk merekrut pemain muda demi peremajaan skuad.

"Kami adalah skuad termuda di Serie A," tegas Maldini. Maldini juga tidak menutup kemungkinan mendatangkan striker lain di musim panas ini. "Seorang striker muda juga bisa datang," tambahnya.

"Idenya adalah untuk meletakkan dasar bagi tim dan kemudian mungkin menunggu fase terakhir dari bursa transfer," lanjutnya.

 




Berita Lainnya

Menang Telak, Pelatih AS Roma Belum Puas

17/09/2021 15:15 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA