Tuesday, 21 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kesehatan

Bagi Warga JABODETABEK Beginilah Cara Mendapatkan "Obat Dan Vitamin Gratis" Bagi Pasien Covid-19 "Isolasi Mandiri"

Indah Pratiwi - 14/07/2021 18:06

Beritacenter.COM - Layanan Telemedisin merupakan layanan yang memberikan obat dan vitamin secara gratis bagi kamu para pasien positif Covid-19. Layanan ini diluncurkan oleh Kementerian Kesehatan berkolaborasi dengan SiCepat Ekspres dan Kimia Farma khusus bagi warga DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Para pasien Covid-19 di wilayah Jakarta yang sedang melakukan isolasi mandiri dan membutuhkan asupan obat serta vitamin pendukung dapat melakukan request obat-obatan melalui 11 platform telemedisin yakni di antaranya Alodokter, GetWell, Good Doctor, Halodoc, KlikDokter, KlinikGo, Link Sehat, Milvik Dokter, ProSehat, SehatQ, dan YesDok.

Baca Juga : Beginilah Cara Mudah Mendapatkan "Obat Dan Vitamin Gratis" Bagi Pasien Covid-19 Isolasi Mandiri Di Jakarta

#Healthies, layanan konsultasi dan pengiriman obat gratis bagi pasien COVID-19 isolasi mandiri, kini diperluas ke wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi lho.

Diharapkan cakupan layanan ini bisa terus dikembangkan di daerah-daerah lain. Karena layanan telemedicine ini sangat penting untuk membantu memudahkan akses layanan kesehatan dan obat-obatan bagi pasien isoman, dengan risiko kesehatan yang seminimal mungkin.

Untuk informasi lengkap seputar layanan telemedicine COVID-19 bisa diakses di tautan berikut kiik link ----> https://isoman.kemkes.go.id/

 




Berita Lainnya

5 Manfaat Mandi di Malam Hari

20/09/2021 23:30 - Dewi Sari

Dunia Masih Belum Aman

18/09/2021 13:58 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA