Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

Sergio Ramos Selangkah Lagi Milik PSG, Selanjutnya Lionel Messi?

Dewi Sari - 06/07/2021 20:20

Beritacenter.COM - Mantan bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos (35) tak akan lama lagi bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan juru transfer sepak bola eropa, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa pemain berpaspor Spanyol itu akan menjalani serangkaian tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Nantinya setelah sukses menjalani tes medis, Ramos juga akan menandatangani kontrak bersama Les Parisiens berdurasi 3 tahun hingga Juni 2023.

Selain Ramos, Paris Saint-Germain ternyata juga akan segera mengumumkan transfer bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi (22) dan juga penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (22).

Terakhir, Hakimi sudah berada di pesawat bersama agennya untuk terbang menuju kota Paris, Prancis. Pemain asal Maroko itu akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026.

Sama seperti Hakimi, Gianluigi Donnarumama akan gabung PSG dengan status bebas transfer dari ACM Milan dan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026.

Sementara itu berdasarkan laporan dari sumber yang lain menginformasikan bahwa PSG juga sedang memantau situasi Lionel Messi (34) dengan Barcelona.

Menurut laporan jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi mengatakan bahwa saat ini ada minat yang datang dari PSG untuk dapat merekrut bintang asal Argentina itu.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona sudah berakhir sejak 30 Juni 2021 lalu dan karena itu, sejak 1 Juli 2021 pemain berjuluk La Pulga itu sudah berstatus tanpa klub dan bebas didatangkan oleh klub manapun dengan secara bebas transfer.




Berita Lainnya

Menang Telak, Pelatih AS Roma Belum Puas

17/09/2021 15:15 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA