Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Bola

WOW !!! Telur ini Prediksi Jerman Juara Piala Euro 2020

Dewi Sari - 28/06/2021 13:00

Beritacenter.COM - Gelaran Euro 2020 saat ini sudah melewati fase grup dan kini mulai masuk dalam babak 16 besar.

Setiap tim mulai akan menampilkan performa terbaiknya demi bisa melenggang lebih jauh di ajang Euro 2020 ini.

Berbagai pihak kini juga sudah mulai memprediksi negara manakah yang akan keluar sebagai juara di kompetisi ini.

Kalau sebelumnya ada beberapa hewan yang bisa meramal pertandingan Euro 2020, kini ada seseorang yang menggunakan media ‘telur’ untuk dijadikan sebagai bahan prediksi pertandingan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @the18soccer, Sabtu (26/6/2021) terlihat seorang wanita yang saling memecahkan telur untuk mengetahui siapa masing-masing pemenang dari babak 16 besar Euro 2020.

Dua telur yang sudah dinamai oleh nama negara tertentu akan saling diadu dan saat salah satu telur pecah, maka dipastikan negara tersebut gagal lolos ke babak selanjutnya.

“Lihat negara mana yang diprediksi secara acak oleh telur kami yang bisa memenangkan Euro 2020! Seberapa dekat kita bisa mengetahuinya?,” tulis akun Instagram @the18soccer.

Dua telur pertama yang saling diadu adalah telur dengan nama negara Portugal dan telur dengan nama negara Belgia. Ternyata telur bernama negara Portugal yang pecah sehingga Belgia lolos ke babak berikutnya.

Faktanya, Belgia memang baru saja lolos ke babak perempat final usai menundukan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Selanjutnya, telur Italia dan telur Austria. Ternyata prediksi ini benar lagi, telur Austria yang pecah berarti Italia yang akan menang lalu lolos ke babak perempat final.

Kemudian telur Swiss dan telur Prancis, lalu juga ada telur Spanyol dan telur Kroasia. Telur tersebut memprediksi bahwa Prancis dan Kroasia yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Lanjut ada telur Ukraina dan Swedia, yang dimenangkan oleh telur Ukraina. Lalu ada telur Inggris dan telur Jerman, yang mana dimenangkan oleh telur Jerman.

Ada satu kesalahan diprediksi ini, dimana telur ini memprediksi Belanda akan lolos dari hadangan Republik Ceko. Namun, kenyataannya Belanda harus takluk 0-2 dari Timnas Ceko.

Setelah itu Denmark yang berhasil lolos setelah mengalahkan Wales juga diprediksi dengan benar oleh telur yang ada didalam video tersebut.

Hanya ada telur yang dinamai ‘Germany’ tidak pernah pecah dari awal hingga akhir, sehingga telur ini memprediksi bahwa negara Jerman yang akan keluar sebagai juara diajang UEFA Euro 2020 tahun ini.




Berita Lainnya

Menang Telak, Pelatih AS Roma Belum Puas

17/09/2021 15:15 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA