Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Aksi Heroik Kakek 74 Tahun Gagalkan Perampok, Cek Kondisinya

Anas Baidowi - 22/06/2021 07:19 Ilusstrasi

Beritacenter.COM - Aksi heroik seorang kakek berusia 74 tahun di Kecamatan Sragi, Pekalongan, Jawa Tengah, berhasil menggagalkan aksi perampokan di rumha toko (ruko) yang ditempatinya.

Namuh nahas, kakek bernama Agus Susanto tewas bersimpah darah karena dianiaya oleh perampok, dua penghuni lainnya tak luput dari pelaku hingga mengalami luka-luka.

Aksi perempokan dan penganiayaan itu terletak di pertokoan Kecamatan Sragi Pekalongan. Aparat langsung memasang garis polisi.

"Akibat peristiwa ini, seorang kakek meninggal dunia dan istrinya mengalami luka-luka," kata Kasatreskrim Pores Pekalongan, AKP Akhwan Nadzirin.

Korban tewas adalah seorang bernama Agus Susanto, 74 tahun warga Sragi Pekalongan, meninggal dunia setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban luka yakni Linawati dan Heni Kusumawati kakak-adik.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku seorang diri, toko sempat diacak- acak namun pelaku tidak berhasil membawa barang berharga di dalamnya.

“Korban tewas seorang kakek bernama Agus Susanto (74).Dia meninggal dunia setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit,sedangkan korban luka yakni Linawati dan Heni Kusumawati yang merupakan kakak-adik.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku seorang diri, toko bahkan sempat diacak- acak namun pelaku tidak berhasil membawa barang berharga di dalamnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA