Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Kompak Curi Motor, Pasangan Sejoli Surabaya Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 21/06/2021 16:44

Beritacenter.COM - Diki Imam (30), warga Banyu Urip Surabaya bersama pacarnya, Siti Nurwijayanti (21), asal Jalan Petemon, harus berursan dengan pihak kepolisian setelah mencuri motor.

Sepasang kekasih ini diamankan Unit Reskrim Polsek Sukolilo, saat ketahuan mencuri motor yang sedang parkir di depan ATM RSIA Putri Surabaya.

Kejadian pencurian tersebut terbongkar pada saat pelaku Diki Imam ke luar dari dalam ATM dan mencongkel kunci sepeda motor dengan kunci T. Sementara, Siti menunggu di sampingnya.

Saat tersangka merusak kunci, aksinya dipergoki salah seorang karyawan RSIA Putri. Saat sepeda motor berhasil dibawa lari, keduanya langsung dihadang.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sukolilo, Kompol Subiyantana melalui Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, pelaku melakukan pencurian dengan modus pura-pura masuk ke dalam ATM berdasarkan rekaman CCTV.

"Saksi yang memergoki spontan melemparkan kursi besi sehingga Diki ini jatuh dari sepeda motor. Saksi juga teriak 'maling-maling' dan didengar oleh satpam," katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA