Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Aksi Ugal-ugalan Pemobil di Tangerang, Tabrak Motor, Hantam Mobil dan Pagar Warga

Aisyah Isyana - 20/06/2021 12:10

Beritacenter.COM - Aksi ugal-ugalan pemobil di Tangerang dilaporkan mengakibatkan 3 orang luka-luka. Pemobil berinsial AP (28) itu sempat menabrak pemotor hingga adu banteng dengan mobil lainnya.

Insiden itu terjadi saat AP mengemudikan mobil Mazda-nya dari arah Jalan Palem Semi menuju Jalan Kramat Bencongan, Sabtu (19/6). Tak beberapa lama, AP secara tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pemotor berboncengan dari arah yang sama.

Baca juga :

"Sesampainya di belokan Jalan Kramat Bencongan dekat lapangan, kendaraan Mazda tersebut menabrak bagian belakang dari kendaraan Yamaha Mio yang dikemudikan oleh saudara Banu dengan membonceng anak (bernama) Suci yang mengakibatkan Suci mengalami luka memar," kata Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Agus Sutisna melalui keterangan tertulis, Minggu (20/6/2021).

Bukannya berhenti usai menabrak korban, AP malah tancap gas ke arah berlawanan hingga adu banteng dengan mobil Grand Livina. Alhasil, pemobil Grand Livina yang ditabrak itu oleng hingga menabrak gerobak mie ayam.

"Mobil Mazda tersebut menabrak kendaraan Grand Livina yang datang dari arah berlawanan, yang mengakibatkan kendaraan Grand Livina tersebut bergeser dan menabrak gerobak mi ayam yang mengakibatkan pemilik gerobak mi ayam, saudara Sutrisno, mengalami luka sobek di keningnya," ujar Agus.

Setelah mengakibatkan tabrakan beruntun, mobil Mazda yang dikendarai AP oleng hingga menabrak tiang. Bahkan ban mobil yang dikemudikan AP sampai terlepas dan terhempas mengenai asbes rumah salah satu warga.

"Selanjutnya mobil Mazda setelah menabrak mobil Livina oleng ke kiri dan menabrak tiang kabel milik PT Telkom yang mengakibatkan ban mobil dari mobil Mazda tersebut terlepas dan terpental mengenai asbes rumah kontrakan Pak Dan mengenai saudari Surtini sehingga mengalami luka pada memar pada kaki dan pinggang," tuturnya.

Aksi ugal-ugalan AP itu akhirnya terhenti usai menabrak mobil lain yang tengah terparkir. Setelahnya, mobil AP berhenti usai menabrak pagar rumah pemilik mobi yang terparikir tersebut.

"Kemudian setelah menabrak tiang kabel milik PT Telkom, mobil Mazda tersebut kembali menabrak mobil Toyota Etios yang sedang terparkir di bahu jalan dan terdorong serta terhenti setelah menabrak pagar rumah pemilik," imbuhnya.

Sejumlah massa sempat mengerumuni AP usai aksi ugal-ugalannya yang meresahakan. Massa baru bubar setelah pihak Polres Tangsel mengamankan AP. Saat ini, AP tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Tangsel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA