Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
Bola

Gattuso Batal Jadi Pelatih Tottenham Hotspur

Dewi Sari - 18/06/2021 17:30

Beritacenter.COM - Kerja sama Gennaro Gattuso dengan Tottenham Hotspur berakhir bahkan sebelum dimulai. Tottenham yang awalnya tertarik dengan mantan pelatih Napoli itu tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk menjadikan pria tersebut sebagai pelatih Harry Kane dan kawan-kawan.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, Presiden Tottenham, Daniel Levy menolak Gattuso. Karena itulah kini Tottenham berencan langsung mencari pelatih lain untuk menghadapi musim 2021-2022.

“Gennaro Gattuso takkan menjadi pelatih Tottenham selanjutnya. Tak pernah ada kata sepakat, disepakati, atau ditetapkan untuk melakukan penandatangan (kontrak), seperti yang dilaporkan sebelumnya,” kata Fabrizio Romani di akun twitternya, @FabrizioRomano, Jumat (18/6/2021).

“Spurs bertemu dengan agen Gattuso dan hasilnya positif. Lalu memutuskan untuk tak menunjuknya (menjadi Gattuso sebagai pelatih). Pencarian (pelatih untuk Tottenham) pun dimulai kembali,” tambah cuitan Romano.

Tentu kabar putusnya kerja sama Gattuso dengan Tottenham sangatlah menarik. Sebab baru beberapa jam dikabarkan pertemuan antara Gattuso dengan The Lilywhites berjalan baik, tiba-tiba mereka memutuskan untuk tak melanjutkan negosiasi.

Padahal Tottenham menjadi pihak pertama yang tertarik untuk menggunakan jasa Gattuso usai pelatih tersebut bercerai dengan Fiorentina. Melalui bantuan agen Gattuso, Jorge Mendes, pertemuan pun terjadi.

Dengan gagalnya Gattuso ke Tottenham, maka pelatih tersebut tampaknya benar-benar sial. Sebab sebelum diberi harapan palsu alias PHP oleh Tottenham, Gattuso dicampakkan oleh Fiorentina.

Gattuso tepatnya berpisah dengan Fiorentina ketika baru saja ditunjuk menangani klub tersebut. Total Gattuso hanya berstatus pelatih Fiorentina selama 22 hari saja! Satu bulan pun belum.

 




Berita Lainnya

Striker Real Madrid Positif Covid -19

24/07/2021 10:00 - Dewi Sari

Real Madrid Incar Leon Goretzka

23/07/2021 00:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA