Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Sambangi Mapolres Jakbar, Ini Kata Keluarga soal Kondisi Anji yang Positif Ganja

Aisyah Isyana - 15/06/2021 10:57

Beritacenter.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji terjerat kasus narkoba jenis ganja. Pihak keluarga Anji terpantau datang menjenguk ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Kakak Anji, Erie Prasetyo, menyebut kondisi sang adik sangat baik dan sehat.

"Baik-baik saja, sehat," ujar Erie saat ditemui di Mapolres Metro Jakbar, Senin (14/6/2021) malam.

Erie menyebut Anji tampak sangat tenang dan rileks. Bahkan, Anji juga disebut sangat senang telah dikunjungi sang kakak. "Dia tenang, rileks, senang juga ketemu saya," katanya.

Baca juga :

Saat akan berkunjung ke Mapolres Metro Jakbar, Anji juga sempat berpesan untuk dibawakan makanan kesukaannya, yakni roti serta coklat. "Iya minta bawain makanan. Makanan kesukaan dia, roti, cokelat," ucap Erie.

Pada kesempatan itu, Erie meminta agar para fans dan rekan-rekan sejawat Anji untuk terus berkarya. Sementara soal kasus yang menjerat adiknya, Erie memastikan proses hukum diserahkan sepenuhnya ke pihak polisi.

"Anji di sini baik-baik saja, sehat. Terus teman dekat semuanya harus tetap berkarya. Kalau hukum kewenangan polisi," tutupnya.

Sekedar diketahui, Anji diamankan polisi di wilayah Cibubur, Jum'at (11/6) malam. Tak hanya itu, polisi juga turut menyita barang bukti berupa ganja. Setelah menjalani tes urine, Anji dinyatakan positif THC atau ganja. Anji juga telah di swab dan dinyatakan bebas COVID-19.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA