Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

Ratusan Santri Ponpes di Pekanbaru Jalani Vaksinasi Covid -19

Dewi Sari - 12/06/2021 13:00

Beritacenter.COM - Sebanyak 150 orang terdiri dari santri, guru dan pengurus di Pondok Pesatren (Ponpes) Miftahul Huda, Pekanbaru, menjalani vaksinasi. Penyuntikan itu dilakukan Polresta Pekanbaru, Jumat (11/6/2021).

"Vaksinasi terhadap santri Pondok Pesantren ini merupakan perdana dilakukan di Kota Pekanbaru," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya kepada merdeka.com.

Nandang menuturkan sekitar 150 orang di Ponpes Miftahul Huda Pekanbaru itu antusias dalam menjalani vaksinasi. Sebab, tidak ada yang menolak divaksin.

"Bahkan, warga sekitar Ponpes Miftahul Huda juga kami ajak untuk mengikuti vaksin Covid-19, dan mereka juga sangat mau," jelas Nandang.

Bagi para santri, kata Nandang, ini merupakan vaksinasi perdana digelar di Kota Pekanbaru. Selain itu, Polresta Pekanbaru juga berkeliling dari rumah ke rumah warga khususnya lanjut usia untuk melakukan vaksinasi.

"Kalau untuk vaksinasi dari rumah ke tumah warga itu, sudah sekitar 5.000 orang yang kami lakukan vaksin. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar," ucap Nandang.

 




Berita Lainnya

Cuaca Cerah Berawan di Jakarta Hari ini

27/07/2021 06:52 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA