Tuesday, 27 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga! Tak Kuat Lihat Wanita Cantik, Pria Pengangguran Perkosa di Masjid

Anas Baidowi - 12/06/2021 06:16 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Aksi bejat dilakukan oleh seorang pengangguran bernama Wawan Harap (19) terhadap seorang wanita yang sedang beristirahat di teras masjid di Kelurahan batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Wawan memerkosa korban dengan menyeretnya terlebih dulu ke kamar mandi masjid. Korban yang tidak berdaya akhirnya menjerit ketika tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Jeritan korban mengundang kedatangan warga sekitar masjid dan pelaku melarikan diri. Tidak lama kemudian petugas kepolisian datang mengejar korban hingga akhirnya tertangkap.

Kasatreskirm Polres Padangsidimpun, AKP Bambang Priyanto mengatakan, pelecehan itu terjadi saat korban berinisial T (19) warga Kabupaten Padang Lawas Utara, hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Kelurahan Batunadua, Kota Padangsidimpun.

"Karena kemalaman, korban akhirnya memutuskan beristirahat sambil menunggu pagi di teras masjid. Namun naas, tersangka dan temannya melihat korban sendirian di teras masjid, berupaya melakukan pemerkosaan," katanya.

Tersangka awalnya mendekati korban dengan berpura-pura baik untuk menemani korban. Namun akhirnya tersangka berusaha menodai korban hingga korban berteriak minta tolong saat diseret ke kamar mandi, lalu warga berdatangan.

Berkat rekamanan CCTV yang ada di masjid, petugas kepolisian akhirnya berhasil menangkap tersangka. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 285 junto pasal 53 KUHP, dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA