Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Ratu Rizky Nabila Laporkan Polisi Alfath Fathier dan Isterinya

Dewi Sari - 11/06/2021 22:25

Beritacenter.COM - Ratu Rizky Nabila melaporkan ke polisi mantan suaminya Alfath Fathier dan istrinya, Nadia Christina. Ia mengaku dalam waktu dekat akan segera melakukan proses laporan itu.

Bahkan, Ratu Rizky Nabila tidak masalah jika nantinya Alfath Fathier akan melaporkannya ke pihak kepolisian. Sebab, ia merasa dalam kasus ini hanya dirinya yang menjadi korban. Seperti apa pengakuan dari Ratu Rizky Nabila? Berikut artikelnya.

Laporkan Alfath Fathier dan Istri

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan akan segera melaporkan mantan suaminya, Alfath Fathier dan sang istri, Nadia Christina ke pihak kepolisian. Ia mengaku sedang mempersiapkan laporan tersebut.

"Sedang dilaksanakan, tunggu aja 10 hari lagi," ucap Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Ratu Rizky Nabila merasa ia sudah cukup banyak berkorban. Bahkan, sampai meminta maaf kejadian itu. Tetapi, ia justru tidak mendapatkan balasan apapun dari Alfath Fathier.

"Iyah, saya udah minta maaf, tidak ada permintaan balik gapapa. Gak masalah. Bukan hal penting buat saya, cuma kok enggak ditengok-tengok nih anak. Lahir dari mana emangnya. Jadi keluarga saya yang ribet nih," katanya.

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila melaporkan Nadia Christina terkait adanya video yang dianggapnya kurang baik. Tetapi, penyanyi Biarlah ini tetap ingin lebih fokus kepada perkembangan sang anak.

"Nanti kita lihat aja. Kan ada video air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi nggak fokus kesitu sih, lebih fokus ke anak ya," katanya.

Tidak hanya Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier juga akan melaporkan mantan istrinya itu. Tetapi, Ratu justru menganggap dirinya yang paling tersakiti sehingga Alfath tidak bisa melaporkannya.

"Alfath mau ngaduin saya apa emang? Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya, saya yang gugat hakim kasih saya hak saya itu kalau nggak keterlaluan itu gimana. Lihat nih akikah ada nggak mukanya, nggak ada kan. Terus ini anak siapa? Kemarin kan sudah diakuin, pengakuan doang jadinya? Kasian banget itu anak masih kecil masa sudah di dzolimin sih," tegas Ratu Rizky Nabila.

 




Berita Lainnya

Waduh! Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

11/06/2021 12:22 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA