Sunday, 20 Jun 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Seorang Pria Paruh Baya di Kediri Ditemukan Tewas Membusuk

Dewi Sari - 11/06/2021 19:40 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya berinisal MA (60) warga Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas tidak bernyawa di rumahmya. Jasad korban ditemukan dalam keadaan membusuk.

"Jenazah berada di RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi," ujar Kapolsek Semen Polres Kediri AKP Siswandi Jumat (11/6/2021).

Sebelum ditemukan tewas, MA tiga hari tidak terlihat. Salah seorang anaknya penasaran. Saksi yang juga anak korban, memutuskan menengok pulang.

Anaknya berinisiatif untuk kerumah MA, tercium aroma busuk. Semakin mendekat, bau busuk tersebut makin menyengat. Sementara pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci. "Saat masuk ke dalam rumah tubuh korban didapati dalam keadaan tergeletak," terang Siswandi.

Bau busuk bersumber dari jasad korban yang telah dikerubuti lalat. Melihat kondisinya, usia kematian MA diperkirakan sudah tiga hari. Saksi langsung memanggil tetangga sekitar. Oleh warga, diteruskan ke perangkat desa dan aparat kepolisian.

Dalam olah TKP petugas menemukan tas, dompet serta sejumlah barang milik korban. Pada telapak tangan korban juga ditemukan luka kecil serupa luka goresan. Menurut Siswandi, penyelidikan terus dilakukan. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan.

Petugas masih menunggu hasil utopsi terhadap jenazah korban. "Saat ini masih dilakukan penyelidikan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kang Emil Sebut Apapun Virusnya, Kuncinya Adalah 5 M

19/06/2021 17:00 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA