Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Konsumsi Sabu dan Tembakau Gorila, 3 ASN di Cilegon Diringkus Polisi

Dewi Sari - 10/06/2021 23:00 ilustrasi

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polres Cilegon menangkap dua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer di Kota Cilegon karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dua berstatus ASN yakni SH dan DP, serta SW berstatus honorer.

Para pelaku ditangkap pada Selasa (8/6/2021) sekira pukul 02.30 WIB di sebuah rumah, tepatnya di lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah pipet kaca yang di dalamnya berisi kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai.

Kemudian satu puntung kertas rokok berisi daun bahan diduga narkotika jenis tembakau gorilla sisa pakai dengan berat kotor 0,29 gram serta 3 buah handphone.

Sementara narkotika jenis sabu-sabu yang digunakan oleh SH dan SW didapat dari OB yang kini berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang). Sedangkan narkotika jenis tembakau gorilla didapat dari DP dan berhasil diamankan di rumahnya di Perum BCK, Kelurahan/ Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Salah seorang pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, jika dua di antaranya merupakan staf di kecamatan dan satu orang staf kelurahan. "Yah ASN, 2 di kecamatan dan 1 kelurahan," singkatnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Cilegon, Iptu Shilton membenarkan penangkapan tiga ASN tersebut. Namun Kasat enggan membeberkan lebih lanjut ketika dikonfirmasi wartawan.

"Siap betul bang," ujar Kasat saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp, Kamis (10/6/2021).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA