Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Tes Swab Positif, Sejumlah Anggota DPR Terpapar Covid -19

Dewi Sari - 10/06/2021 22:30

Beritacenter.COM - Sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya terpapar Virus Covid -19. Hal itu disampaikan berdasarkan hasil tes swab yang dinyatakan positif.

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, A. Hermas Thoni menyebut, hingga saat ini pihaknya belum membuat keputusan akan me-lockdown kantor DPRD. Dia juga membenarkan jika ada beberapa anggota dewan yang terpapar Covid-19.

"Oh belum lah. Kita belum mengambil keputusan. Untuk lockdown-nya belum," ungkap AH Thoni kepada jatimnow.com, Kamis (10/6/2021) malam.

AH Thoni mengapresiasi aksi tanggap yang dilakukan anggota DPRD Surabaya yang terkonfirmasi Covid-19, karena langsung mengambil langkah isolasi mandiri.

"Langkah-langkah yang dilakukan kawan-kawan itu kami senang, bahwa kesadaran tinggi itu ada pada kawan-kawan. Bahwa kita tahu Covid-19 itu tidak mengenal jabatan. Jadi penangananya bisa lebih mudah kemudian melokalisirnya lebih gampang, diobati dan bisa cepat sembuh," ujarnya.

Dia mengimbau para staf di DPRD Surabaya untuk tidak panik, bahkan hingga bolos kerja lantaran sebagian anggota DPRD Surabaya telah terpapar Covid-19.

Ia menyebut bahwa aktivitas kerja di kantor DPRD Surabaya untuk sementara masih aktif dan pelayanan untuk masyarakat masih tetap tersedia.

"Masih (aktif). Kemudian penanganan cepat kita minta untuk cepat dilakukan, swab, kemudian penyemprotan desinfektan itu kita lakukan," terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA