Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Polda Metro Sebut Manajemen McD Minta Maaf atas Kerumunan Promo BTS Meal

Baharuddin Kamal - 10/06/2021 13:44 Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihak manajemen McD meminta maaf atas kerumunan yang disebabkan oleh promo BTS Meal.

Sebelumnya diketahui bahwa pihak kepolisian telah menutup sejumlah gerai McD akibat kerumunan yang disebabkan oleh menu baru BTS Meal. Polisi juga memanggil pihak manajemen McD untuk dimintai klarifikasi.

"Sudah ada beberapa polsek-polsek, polres, mengundang klarifikasi manajemen gerai untuk diambil keterangannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Yusri menyebutkan, klarifikasi itu terjadi pada Rabu (9/6), pihak McDonald's telah menyampaikan permintaan maaf perihal adanya kerumunan imbas promo BTS Meal tersebut.

"Hasilnya ada beberapa gerai juga secara manajemennya minta maaf atas kejadian tersebut dan akan memperbaiki aplikasi tersebut bagaimana menghindarinya kerumunan seperti yang terjadi kemarin," terang Yusri.

Terkait pelanggaran hukum, Yusri mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Dia hanya mengatakan bahwa masih dalam penyelidikan. "Kita klarifikasi dulu, preventif dulu. Nanti kita sambil lihat hasilnya. Klarifikasi kan masih kita ambil keterangan dulu dan mereka mengakui minta maaf," ujar Yusri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA