Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap 2 Pemuda Terkait Aksi Tawuran Bersajam di Sawah Besar Jakpus

Aisyah Isyana - 19/05/2021 01:40

Beritacenter.COM - Aksi tawuran antar kelompok pemuda dengan membawa senjata tajam (sajam), pecah di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Imbas aksi tawuran itu, polisi menangkap dua terduga pemuda diduga pelakh tawuran.

Dikatakan Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, aksi tawuran itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (16/5/2021), di Jalan KartinI XIII, Sawah Besar, Jakpus.

Baca juga :

Niko King (29) dan Raffelino Saputra alias Apeng (19). Polisi menangkap keduanya di eolayah Sawah Besar, Jakpus, sekira pukul 01.30 WIB, Selasa (18/5) lalu.

Aksi tawuran antar kelompok pemuda itu bermula dari keributan antara Niko dan pamannya bernama Heru. Keributan antar keduanyan disebut dipicu karena permasalahan keluarga.

"Dan kemudian keributan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan oleh masing-masing pihak keluarga," kata Maulana kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Sebelumnya, permasalahan keluarga ini sempat hensak diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, pelaku Niko tak terima dengan penyelesaian permasalahan itu, dan memanggil teman-temannya.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, Niko bersama teman-temannya menyerang menggunakan senjata tajam ke daerah Pohon Asem, yang merupakan tempat tinggal Heru, dan dengan adanya serangan tersebut memicu terjadinya tawuran di Jalan Kartini XIII (Pohon Asem) Kartini, Jakarta Pusat," ucapnya.

Setelah mendapat laporan terkait aksj tawuran itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan sejumlah rekaman CCTV disekitar lokasi. Setelah mendalami rekaman CCTV yang didapat, polisi mengantongi beberapa identitas yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut.

"Pelaku atas nama Nico King dan Rafellino Saputra alias Apeng berhasil diamankan dan kemudian kedua terduga pelaku dibawa ke Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA