Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Bola

Sadis! Real Madrid Siapkan Dana Gila-gilaan buat Massimilano Allegri

Anas Baidowi - 18/05/2021 22:08 Massimilano Allegri

Beritacenter.COM - Real Madrid memasukkan nama Massimilano Allegri dalam daftar pengganti pelatih Zinedine Zidane. Sebuah tawaran sudah diajukan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, dikabarkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah mengajukan penawaran kepada Massimiliano Allegri. Penawarannya berupa opsi dua tahun melatih, plus perpanjangan satu tahun lagi.

Soal angka, Allegri digoda dengan gaji sebesar 10 juta Euro semusim atau setara Rp 174 miliar. Angka yang cukup menggoda.

Sebelumnya, Pihak Real Madrid nampaknya kurang puas dengan performa pelatih Zinedine Zidane. Beberapa nama masuk dalam daftar penggantinya, salah satunya Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri memang sedang menganggur sejak tahun 2019. Terakhir, Allegri sukses membawa Juventus meraih titel Scudetto selama lima musim berturut-turut.

Allegri memang sudah dirumorkan bakal dipinang Real Madrid, malah sejak tahun 2018. Allegri terkenal dengan gaya bermain menyerang, yang disebut cocok dengan Los Blancos.

Sekadar diketahui, Real Madrid hingga pekan ke-37, masih berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 81 poin. Beda dua poin dari Atletico Madrid yang saat ini tengah bertengger di puncak.

Di laga pemungkas, Real Madrid bakal menghadapi Villarreal dan Atletcio Madrid menghadapi Valladolid pada Sabtu 22 Mei mendatang. Jika Real Madrid menang dan Atletico kalah, maka Real Madrid jadi juaranya.

Jika Atletico seri dan Real Madrid menang poinnya sama-sama 84, maka Real Madrid berhak juara karena unggul head to head.




Berita Lainnya

Donnarumma Selangkah Lagi Gabung PSG

12/06/2021 15:02 - Dewi Sari

Ini Alasan Georginio Wijnaldum Gabung PSG

12/06/2021 01:20 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA