Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Mulai Temui Titik Terang, Polisi Berhasil Tangkap Rekan Perampok yang Perkosa ABG di Bekasi

Baharuddin Kamal - 17/05/2021 14:10 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kasus perampokan serta pemerkosaan yang terjadi di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, mulai menemukan titik terang. Pihak kepolisian mengaku telah mengamankan rekan dari perampok yang turut membantu melancarkan aksinya.

"Yang membantu dia (perampok) sih sudah ada ya yang kita amankan," ujar Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, Senin (17/5/2021).

Namun, Armayni tak mau menjelaskan secara detail identitas pelaku yang telah diamankan. Dia hanya menyebutkan bahwa pelaku memilik peran tersendiri. "Membantu temannya masuk ke dalam rumah," tutur Armayni.

Sementara itu, pelaku utama pemerkosaan masih terus diburu. Identitas pelaku utama sudah diketahui.

"Untuk pelaku utama masih dalam pencarian, untuk data sementara sudah (dikantongi)," jelas Armayni.

Dia menerangkan bahwa saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. Bahkan, korbaan tak mengalami trauma yang berat. "Saya yang langsung ketemu korban dan lakukan interview dengan korban, secara sesama perempuan, hari pertama itu siangnya sudah bisa saya ajak bicara dan nggak terlalu traumanya berat lah," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa perampokan berujung pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (15/5), sekitar pukul 05.00 WIB. Pemerkosaan itu dilakukan saat korban asyik main TikTok.

"Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras," kata Hery kepada wartawan, Sabtu (15/5).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA