Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

KSP Moeldoko : Silaturahmi dari Rumah, Terima Kasih Untuk yang Memilih Tidak Mudik

Aisyah Isyana - 13/05/2021 12:35

Beritacenter.COM - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Moeldoko mengatakan, kondisi Lebaran ditengah pandemi Corona membuat kita tak dapat bertemu langsung dengan keluarga tercinta. Meski begitu, dia menyebut silaturahmi juga dapat dilakukan di rumah masing-masing, dengan memanfaatkan teknologi.

"Meskipun kita tidak bisa berjumpa langsung dengan keluarga kita yang jauh, tangan tak bisa saling menjabat, namun kita tetap bisa menjalin silaturahmi dari rumah masing-masing," kata Moeldoko dalam pernyataannya yang ditayangkan di YouTube, Kamis (13/5/2021).

Baca juga :

Menurutnya, kesabaran dalam mengatasi berbagai halangan dapat menjadi jembatan menuju kemenangan. Terlebih, untuk bebas dan lepas dari pandemi COVID-19, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan bersama untuk dapat menahan diri. 

Moeldoko juga menghaturkan selamat merayakan kenaikan Isa Almasih untuk umat Kristiani, yang juga jatuh ditanggal 13 Mei 2021. Dia juga mengucapkan terima kasih ke masyarakat yang dapat menahan diri dan memilih untuk tidak mudik tahun ini.

"Terima kasih buat Anda yang memilih tidak mudik. Sebab, itu akan menyelamatkan kita semua," ujarnya.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA