Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Pemobil Viral Tabrak Polisi di Pos Penyekatan di Klaten Ternyata ABG

Aisyah Isyana - 09/05/2021 22:45

Beritacenter.COM - Polisi telah mengamankan pemobil viral yang menerobos pos penyekatan dan menabrak petugasbdi Prambanan, Klaten. Setelah ditangkap, baru diketahui ternyata pemobil viral tabrak polisi itu ternyata masih ABG, atau anak dibawah umur.

"Penumpangnya satu, sendiri dia. Cowok, anak di bawah umur, dia anak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Baca juga :

ABG itu dimankan polisi berikut dengan mobil berwarna kunjng yang dikendarainya.

"Dia orang Klaten, orang Klaten. Rupanya anak di bawah umur orang Klaten, tidak bawa SIM dia, yang jelas sudah kita tangkap," ujar Andriansyah di Mapolres Klaten.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah video menampakkan mobil berwarna kuning menerobos pos penyekatan larangan mudik di Klaten. Tak hanya menerobos penyekatan, mobil itu juga menabrak poliso yang berjaga di lokasi. 

Awalnya, mobil itu sempat menurut saat diminta polisi menepi untuk diperiksa. Tak beberapa lama, mobil itu seketika tancap gas menerobos pos penyekatan mudik dan menabrak seorang polisi. Insiden itu disebutkan terjadi di wilayah Prambanan.

"Pengemudi mobil yang nekat, Ada yang tahu info lengkapnya lurd," tulis akun tersebut.

Adanya insiden itu juga turut dibenarkan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu. Dia menyebut kejadian itu terjadi di pos penyekatan mudik di Prambanan.

"Ya benar ada kejadian itu, di pos Prambanan," kata Edy Suranta kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA