Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Viral Medsos, Mobil Nekat Terobos Pos Penyekatan dan Tabrak Polisi di Klaten

Aisyah Isyana - 09/05/2021 18:25

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampakkan sebuah mobil menerobos pos penyekatan mudik 2021 di Klaten, Jawa Tengah. Bahkan, mobil itu juga menabrak polisi yang berjaga di lokasi.

Seperti dilihat dalam unggahan akun Instagram @merapi_uncover, Minggu (9/5/2022), tampak detik-detik mobil berwarna kuning itu disetop polisi di pos penyekatan mudik untuk diperiksa. Awalnya, mobil itu tampak mengikuti arahan petugas untuk menepi. Namun, saat akan diperiksa, mobil itu tampak langsung tancap gas hingga menabrak seorang polisi.

Baca juga :

Video beedurasi 29 detik itu saat ini telah ditonton lebih dari 97 ribu kali. Adapun lokasi kejadian djsrbutkan terjadi di Candi Prambanan.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suratna Sitepu turut membenarkan adanya kejadian itu. Dia menyebut, insiden dalam video viral itu terjadi di pos penyekatan larangan mudik 2021 di Prambanan.

"Ya benar ada kejadian itu, di pos Prambanan," kata Edy Suranta kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Sementara Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan menyebut kejadian mobil terobos pos penyekatan dan tabrak polisi itu terjadi pada Sabtu (8/5) kemarin.

"Betul itu kejadian kemarin Sabtu," kata Andriansyah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA