Sunday, 13 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Seorang Anak di Aceh Coba Bunuh Diri Usai Tebas Leher Ayahnya hingga Tewas

Baharuddin Kamal - 08/05/2021 02:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang ayah bernama Muliamin (44) warga Dusun Paya Batu KampungTanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan tewas mengenaskan akibat luka tebasan parang dibagian leher dan kepala.

Sebelum tewas, korban sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit daerah setempat. Korban diketahui tewas akibat ulah pelaku bernama Agus (22) yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Usai membacok ayahnya, pelaku juga mencoba bunuh diri dengan menyayat lehernya dengan pisau. Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan, aksi pembunuhan terjadi di rumah korban dilakukan oleh anaknya sendiri yang sejak lama menderita sakit jiwa meskipun telah diobati.

“Petugas mengamanakan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis parang di lokasi kejadian TKP,” ujarnya Jumat (7/5/2021).

Sementara tetangga korban Khadijah mengaku sangat terkejut melihat kondisi korban dengan luka bersimbah darah tersungkur di dalam kamar. Warga lainnya mengamankan tersangka dalam keadaan luka sayat dibagian coba bunuh diri.Lalu kedua ayah dan anak dibawa ke rumah sakit .




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA