Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Viral Aksi Pengemudi Mobil Mewah Arogan, Ugal-Ugalan Sambil Nyalakan Lampu Strobo-Klakson Patwal

Anas Baidowi - 04/05/2021 12:53 Mobil mewah yang ugal-ugalan di Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Beritacenter.COM - Sebuah video yang merekam aksi ugal-ugalan pengendara mobil mewah sambil menyalakan lampu strobo viral di media sosial. Mobil merk Mazda bernopol B 1279 GYM itu melaju kencang di ruas Tol Jakarta-Tangerang, Selasa (4/5/2021) pagi.

"Sebuah mobil memakai lampu strobo dan sirine melintas di Tol Jakarta-Tangerang pagi tadi, Selasa, 4/5/2021," tulis @jakarta.terkini dengan jumlah penonton lebih dari 128 ribu pengguna Instagram.

Baca juga:

Dalam video terlihat mobil mewah berwarna hitam itu menggunakan lampu strobo. Pengemudi mobil itu ugal ugalan dengan berjalan tidak sesuai jalur yang ada di rus tol.

Bahkan si pengemudi tampak arogansi dengan membunyikan klakson yang berbunyi layaknya mobil patwal kepada pengendara yang menghalangi jalannya.

"Perlu diketahui kembali bahwa pasang lampu isyarat seperti sirine, lampu strobo dan rotator dilarang untuk mobil pribadi. Penggunaan perangkat tersebut sudah diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," tambah @jakarta.terkini .

Kontan, warganet dibuat kesal dengan sikap arogansi dan aksi ugal ugalan si pengmudi. Warganet ingin pengemudi mobil ditindak karena melanggar aturan.

"Plat masih item begayaan make strobo biru," tulis akun @rafnautovic7.

Bahkan seorang warganet mengaku pernah melihat mobil tersebut dengan sikap yang sama.

"Naah ini dia niih yg tempo hari gw videoin, dia marah2 malah foto mobil gw," timpal akun @hermanqunqun.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA