Monday, 21 Jun 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Dulu Rizieq dan Firza "Sekarang Munarman Dan Lily Sofia", Pegiat : Tokoh FPI Tidak Hanya Memecah Belah Indonesia Tapi Tukang Seks Juga...

Indah Pratiwi - 03/05/2021 14:47

Beritacenter.COM - Masih teringat jelas dalam pikiran kita kasus cahat mesum yang menjerat imam besar FPI Rizieq Shihab dan Firza Husein yang membuat gempar.

Kasus ini sendiri menghebohkan masyarakat pada 2017. Kasus tersebut bermula dari situs www.baladacintarizieq.com, yang mengunggah foto serta screenshoot percakapan mesum yang diduga Habib Rizieq dengan seorang wanita bernama Firza Husein.

Tidak kalah hebohnya dengan kasus chat mesum Imam besar FPI, sekarang Eks Sekretaris Umum FPI Munarman bersama seorang wanita bernama Lily Sofia masuk kamar hotel.

Video yang berdurasi 1 menit 38 detik, memperlihatkan Lily Sofia check in hotel bersama Munarman sungguh bikin heboh warganet se-Indonesia. Video yang beredar dengan berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia’.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial dan pakar komunikasi Indonesia Ade Armando dengan mengunggah video dengan judul "LILY SOFIA, SAILOR MOON, DAN BAHAN PEMBERSIH WC."

Tidak hanya mengunggah video Ade Armando, juga menulisakan sindiran dalam postingannya tersebut lengkap sudah tokoh-tokoh FPI Punya Skandal kesusilaan.

"Lengkap sudah. Tokoh2 FPI ini bukan saja ingin memecah belah Indonesia, terlibat jaringan teror, memobilisasi kekerasan, pembohong, dan juga punya skandal kesusilaan," tulisannya.

Saksikan  Video 20 JAM BERSAMA LILY SOFIA, BALADA CINTA SEKJEN FPI MUNARBOY :




Berita Lainnya

Tegas! Jokowi Tolak Jabatan Presiden 3 Periode

21/06/2021 15:53 - Lukman Salasi

Waspada! Corona Varian Delta Masuk Jawa Barat

21/06/2021 15:35 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA