Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Warganet Berduka, Sosok Viral Pria Meme Ketawa 'Juan Joya Borjo' Meninggal Dunia

Aisyah Isyana - 29/04/2021 23:57

Beritacenter.COM - Sosok pria yang tertawa yang viral menjadi meme dan berseliweran di jagat media sosial, dikabarkan meninggal dunia. Adalah Juan Joya Borjo, yang terkenal sebagai sosok pria dengan tertawa yang unik dan membuat orang ikut tertawa.

Meninggalnya sosok dengan tawa yang unik itu seketika viral di media sosial dan membuat para netizen turut berduka. Juan Joya Borja itu merupakan seorang komedian Spanyol yang dikenal sebagai El Risitas atau Little Giggles.

Baca juga :

Sosok Juan Joya merupakan sosok yang dibalik salah satu emote Twitch paling ikonik yang biasa dipakai bagi sebagian besar komunitas game. El Risitas meninggal dunia pada usia 65 tahun dikarenakan suatu penyakit, seperti dikutip dari 9Gag.

"RIP Risitas, Anda membuat kami tertawa walaupun kami tidak mengerti apa yang Anda katakan," tulis seorang netizen.

"Juan Joya Borja, juga dikenal sebagai 'El Risitas' telah meninggal hari ini. Dia akan selalu dikenang sebagai legenda, terima kasih atas semua tawanya! R.I.P 1956-2021," duka yang lain.

Karena video tertawanya yang sangat ikonik, El Ritas kerap dijadikan meme yang banyak digunakan warganet dunia maya. Berikut sejumlah ungkapan kesedihan daru penggemarnya:




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA