Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Beruntun 3 Motor Bertabrakan, Satu Orang Tewas

Dewi Sari - 29/04/2021 12:26

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor di Jalan Yogya - Wateas KM 15, Sentolo Kulonprogo, Rabu (28/4/2021) petang. Akibatnya, satu pengendara tewas dan tiga lainnya dilarikan ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo.

"Kejadian kemaren petang dan korban meninggal di rumah sakit setempat sempat mendapatkan perawatan " kata Kassubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Kamis (29/4/2021).

Korban meninggal atas nama Affan Af - Fikri (22) warga Sebapang, Sewon, Bantul. Korban sempat dilakukan perawatan namun sayang nyawa korban tidak bisa tertolong. Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol AB 2783 KF berboncengan dengan Risqi Ramadan (18) warga Berebes yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Peristiwa bermula ketika Daryono (25) warga Purworejo dengan motor Yamaha Mio nopol AA 5707 ML melaju dari arah timur. Korban saat itu melaju dengan ke arah kanan dan melebih marka jalan. Dari arah berlawanan muncul Yamaha Vega yang dikendrai Affan dan Hinda Beat K 688 AJC yang dikendarai Purwo Afriyadi (21) warga Jepara.

Karena sudah dekat, kecelakan tidak bisa dihindari sehingga tiga kendaraan itu saling bertabrakan. Sholeh mengalami lecet tangan kiri, robek siku kiri dan tidak sadarkan diri.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas lantas Polsek Sentolo " ujarnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA