Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Polda DIY Minta Maaf soal Komen Negatif Anggotanya Terkait KRI Nanggala

Kami juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AL kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya ada anggota Polsek Kalasan yang telah posting komentar yang membuat perasaan tidak enak membuat kegaduhan di media sosial

Aisyah Isyana - 26/04/2021 19:57

Beritacenter.COM - Polda DIY angkat bicara soal oknum polisi Polsek Kalasan, Sleman, yang ditangkap karena komentar negatif soal awak KRI Nanggala-402 di media sosial. Polda DIY meminta maaf atas adanya kegaduhan itu, dan menyebut pihaknya sangat berduka atas musibah yang menimpa KRI Nanggala-402.

"Kami dari Polda DIY menyatakan duka mendalam atas musibah yang dialami KRI Nanggala-402 dan juga yang dialami oleh kru 402 beserta keluarganya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Senin (26/4/2021).

Baca juga :

Yuli juga menyebut Polda DIY juga memoho maaf kepada keluarga korban KRI Nanggala dan TNI AL, atas ulah anggota Polsek Kalalasan, Aipda Fajar Indriawan, yang memosting komentar negatif di medsos.

"Kami juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AL kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya ada anggota Polsek Kalasan yang telah posting komentar yang membuat perasaan tidak enak membuat kegaduhan di media sosial," ujar Yuli.

Adapun perimintaan maaf lengkap pihak Polda DIY, yakni sebagai berikut :

"Kami dari Polda DIY menyatakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh KRI Nanggala 402 dan juga yang dialami oleh kru 402 beserta keluarganya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah.

Kami juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AL kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya ada anggota Polsek Kalasan yang telah posting komentar yang membuat perasaan tidak enak membuat kegaduhan di media sosial. Untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada TNI AL khususnya, kepada keluarga, kepada TNI dan masyarakat Indonesia.

Dan kami yakinkan yang bersangkutan akan menerima konsekuensinya akan dilakukan tindakan yang proporsional untuk yang bersangkutan. Sekali lagi kami berduka atas peristiwa yang dialami oleh KRI Nanggala 402,"




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA