Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Kabar Duka, Kepala BIN Daerah Papua Meninggal Dunia di Boega

Aisyah Isyana - 25/04/2021 19:18

Beritacenter.COM - Kepala Badan Intelijen Nasional Daerah (Kabinda) Papua, Brigjen TNI Putu IGP Dani NK, dikabarkan meninggal dunia. Beliau meninggal di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, namun belum ada laporan lengkap terkait meninggalnya Kabinda Papua.

"Memang benar Brigjen TNI Putu Dani yang menjabat Kabinda dilaporkan meninggal di Beoga namun hingga kini belum ada laporan lengkapnya," kata Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri seperti dilansir Antara, Minggu (25/4/2021).

Baca juga :

Sebagaimana diketahui, suasana di wilayah Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, sempat memanas dan mencekam usai aksi bengis KKB. Dimana mereka melakukan serangkaian aksi penembakan yang menewaskan sejumlah orang dan pengrusakan sejumlah bangunan.

KKB Papua melakukan penembakan terhadap masyarakat sipil di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (8/4). Insiden itu mengakibatkan seorang guru SD benama Oktavianus Rayo (43) tewas akibat ditembak.

Tak hanya itu, KKB juga merusak dan membakar tiga sekolah di Kabupaten Puncak, Papua. Aksi pembakaran sekolah itu dilakukan sore hari usai penembakan terhadap guru Oktavianus.

Selain itu, aksi penembakan KKB juga terjadi di kawasan Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (9/4). Seorang guru SMP, yakni Yonathan Raden, menjadi korban penambakan sadis KKB.

Ada juga seorang pengemudi ojek yang juga tewas usai dianiaya oleh KKB di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (14/4). Tukang ojek bernama Udin (41) itu tewas usai ditembak di area Pasar Ilaga.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA