Tuesday, 21 Sep 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Sempat Bertemu Atta Halilintar yang Positif COVID-19, Maia Estianty Tunjukkan Swab Negatif

Aisyah Isyana - 23/04/2021 18:05

Beritacenter.COM - Atta Halilintar mengumumkan jika dirinya kembali terpapar virus Corona (COVID-19). Pasca terkonfirmasi COVID-19, Atta meminta kepada teman-teman yang sempat melakukan kontak dan bertemu dengannya untuk segera melakukan swab test.

Atta Halilintar mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya, dan tak ingin teman-teman yang sempat bertemu dengannya terpapar Corona. Adapun salah satu yang sempat bertemu dan berbka puasa dengan Atta Halilintar, yakni Maia Estianty.

Pasca Atta Halilintar terpapar Corona, Maia Estianty langsung melakukan tes dan menunjukkan hasil swab test negatif. "Abis mengunjungi Atta Aurel, alhamdulillah hasilnya negatif," jelas Maia Estianty dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kediaman pasangan muda itu. Maia berkunjung ke rumah keduanya untuk memberikan kado pernikahan untuk Atta dan Aurel. Maia juga sempat membuat konten bersama keduanya.

Maia juga sempat mengabadikan momen itu di akun Instagram miliknya. "Mengunjungi pengantin baru sekalian buka puasa bareng," jelas Maia Estianty melalui Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Sejatinya, ini merupakan kali keduanya Atta Halilintar terpapar COVID-19. Dia juga sempat terkonfirmasi positif Corona sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah. Saat ini, kondisi Atta sendiri terpantau baik, terlebih dia merupakan orang tanpa gejala.

Sementara sang istri Aurel Hermansyah, disebut kondisinya saat ini masih demam. "Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," jelas Atta Halilintar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA