Monday, 10 May 2021
Temukan Kami di :
News

Mantan Menprin Saleh Husin Dikabarkan Positif Covid -19

Dewi Sari - 16/04/2021 13:33

Beritacenter.COM - Mantan Menteri Perindustrian Salah Husin dikabarkan positif Covid -19 . Hal itu disampaikan melalui video yang diunggah di media sosial. Saleh diketahui positif Covi d-19 pada Kamis (15/5/2021) kemarin.

”Dalam rangka kunjungan ke daerah untuk bakti sosial, saya melakukan tes antigen dan hasilnya reaktif. Karena reaktif saya langsung gerak cepat untuk melakukan tes PCR dan ternyata hasilnya memang positif,” ujar Saleh, Jumat (16/4/2021).

Saleh menuturkan tak tau kapan dan di mana bisa terkena virus Corona. Sebab dia mengaku termasuk orang yang ketat menerapkan protokol kesehatan.

”Nanti setelah membaik, saya akan lacak di mana kira-kira saya lengah,” ujar ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) itu.

Saat ini Saleh menjalani isolasi di Eka Hospital. Dia merasa kondisi badannya biasa saja. Hanya, dia merasa mulai flu, kadang bersin kadang batuk kering. Dia mengimbau orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya untuk memeriksakan diri.

”Buat sahabat-sahabat yang pernah berinteraksi dengan saya, sebaiknya melakukan tes PCR. Salam sehat Saleh Husein,” katanya.

 

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA