Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Bus TransJakarta Tabrak Pejalan Kaki di Senen, Korban Tewas di Tempat

Anas Baidowi - 12/04/2021 15:53 Ilustrasi bus TransJakarta

Beritacenter.COM - Sebuah bus TransJakarta menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pagi tadi sekitar pukul 10.45 WIB. Pejalan kaki berinisial AS (17) tewas di lokasi kejadian.

"AS mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji kepada wartawan, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Anak yang Penggal dan Arak Kepala Ayah Keliling Kampung Tewas Bunuh Diri

Lilik mengatakan, bus TransJakarta bernomor polisi B-7405-TGB saat itu tengah melintas di dari selatan ke utara di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di traffic light Raden Saleh, bus TransJakarta yang dikemudikan pria berinisial H menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan. Korban pun tewas di tempat akibat kejadian itu.

"Sesampainya di TL Raden Saleh menabrak seorang laki-laki penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah barat ke timur," ungkapnya.

Korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian dievakuasi warga ke rumah sakit. Sementara armada bus yang terlibat kecelakaan itu diamankan pihak kepolisian.

Lilik menambahkan, pihaknya saat ini masih mendalami penyebab kecelakaan itu.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," ujarnya.




Berita Lainnya

Gempa Bumi M 4,9 Terjadi di Pasaman Sumbar

12/06/2021 05:49 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA