Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Geger ! Tas Mencurigakan Ditemukan di Belakang Pintu Masuk Gedung DPRD Kota Kediri

Baharuddin Kamal - 12/04/2021 10:00 Tas mencurigakan di halaman kantor DPRD Kota Kediri.

Beritacenter.COM - Warga dan pihak keamanan digemparkan dengan penemuan tas mencurigakan di belakang pintu gerbang Gedung DPRD Kota Kediri bagian selatan Jalan Mayor Bismo.

Penemuan tas misterius tersebut turut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardhana yang menyatakan bahwa pihaknya tengah menunggu kedatangan penyelidikan tim Jibom.

"Sementara masih menunggu tim jibom detasemen gegana Satbrimob Polda Jatim, kami hanya melaksanakan pengamanan TKP dan menjaga status quo TKP sampai tim jibom tiba," kata Iptu Girindra di lokasi, Senin (12/4/2021).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan penyeterilan di sekitar lokasi sambil menunggu hasil penyelidikan dari tas mencurigakan tersebut.

Perlu diketahui, tas mencurigakan tersebut ditemukan petugas keamanan internal anggota DPRD Kota Kediri sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu petugas keamanan sedang melakukan patroli pagi.

Untuk saat ini wilayah gedung DPRD Kota Kediri ditutup untuk umum. Pintu gerbang kantor dewan juga ditutup, menghindari warga atau anggota dewan masuk ke lokasi. Hingga kini, belum diketahui apa isi di dalam tas tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA