Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Opini

Kadrun Kuat Karena Dibelakangnya Ada Negara AS dan Jerman

Indah Pratiwi - 08/04/2021 09:53 Oleh : Eko Febriyanto

Maka aksi terorisme yang melanda negara kita indonesia menurutku sebagai usaha untuk melemahkan negara, Sebab usaha melemahkan negara yang dilakukan oleh teroris tersebut bisa ditinjau dari ilmu geopolitik.

Maka geopolitik adalah satu politik dengan memanfaatkan kondisi geografis untuk kepentingan-kepentingan tertentu, Kalau dilihat dari peta dunia, Negara-negara yang sengaja dibuat konflik adalah negara yang sumber kekayaan alamnya menjadi bahan rebutan negara-negara lain.

Nah negara kita indonesia sebagai negara yang lengkap kekayaannya, Posisi yang strategis, Penduduknya banyak, Sebenarnya adalah negara kita ini sangat kuat persatuannya.

Tapi banyak kepentingan terhadap indonesia, Jadi sengaja dibuat lemah dengan berbagai cara. Maka terorisme adalah medan proksi yang digunakan untuk melemahkan bangsa. Bisa dengan cara proksi, atau nabok nyilih tangan, Kita diadu domba dibuat perang sesama kita sendiri dengan kendaraan yang macam-macam, Bisa agama, Suku, Antar golongan juga bisa.!

Oleh karena itu, Menurutku pemerintah jokowi sudah tepat memulai memanfaatkan kekayaan alam sebesar-besarnya dengan baik untuk kemakmuran bangsa kita sendiri. Dan aku salut dengan idolaku jokowi berani sikat teroris meski dibelakangnya ada negara kuat, Tapi aku kecewa karena keluarga teroris yang mati dikasih satunan segala.

Sumber : Status Facebook Eko Febriyanto




Berita Lainnya

DI ERA JOKOWI, PENJAHAT TIDAK ADA YANG BETAH

16/04/2021 14:25 - Indah Pratiwi

Waspada! FPI Rumah Teroris Asia Tenggara

16/04/2021 13:29 - Indah Pratiwi

Terawan, Vaksin Nusantara dan Jokowi

16/04/2021 13:21 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA