Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Pamer Pistol di Medsos, Sopir Anggota DPRD di Sulsel Dicokok Polisi

Anas Baidowi - 07/04/2021 23:19 Pria yang pamer pistol di Medsos

Beritacenter.COM - Polisi menangkap pria bernama Wahyu yang memamerkan pistol di media sosial. Pria merupakan sopir salah seorang anggota DPRD di Sulawesi Selatan (Sulsel), memamerkan pistol secara live melalui akun Facebooknya.

"Telah mengamankan Wahyu pemilik akun Facebook yang merupakan sopir mobil dari salah satu anggota DPRD," ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: 

Kepada polisi, pelaku mengaku membuat video itu di rumah suami majikannya bernama Taufik di Kota Makassar.

"Berdasarkan keterangan Taufik, senjata tersebut memang ditemukan di rumah pribadinya di Makassar oleh anaknya dan selanjutnya disimpan di dalam tas di atas meja untuk diamankan. Akan tetapi belum sempat diamankan ditemukan oleh Wahyu dan selanjutnya dipegang dan dikokang sambil dipertontonkan live di medsos," kata Indratmoko.

Polisi pun turut menyita satu unit pistol yang digunakan pelaku dan dikokangnya di media sosial. Dari hasil penyelidikan, jenis senjata tersebut diketahui airsoft gun.

"Setelah dilakukan pengecekan, senjata dipastikan senjata tersebut memang jenis airsoft gun tanpa amunisi merk Kjworks buatan Taiwan," tutur Indratmoko.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA