Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Lawan Bayern Munich, PSG Siapkan Mental Bertanding

Dewi Sari - 07/04/2021 12:27

Beritacenter. COM - Paris Saint Germain (PSG) akan berntanding melawan Bayern Munich dalam lanjutan perempat final Liga Champions 2020 - 2021. Ini merupakan pertandingan yang sudah pernah disajikan pada final Liga Champions 2019-2020. Di partai final tersebut, Bayern menang dengan skor tipis 1-0.

PSG dinilai harus bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Hal ini diutarakan oleh gelandang Les Parisiens, Leandro Paredes. Ia menerangkan bahwa saat ini ia dan rekan-rekannya telah menjadi lebih baik secara mental.

Pertandingan leg pertama antara PSG kontra Bayern akan dilangsungkan pada Kamis 8 April 2021 dini hari WIB. Bayern berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama ini.

"Saya pikir kami perlu meningkatkan mental setelah musim lalu dan kami telah melakukannya. Dengan latihan fisik yang kami lakukan dan pemulihan setelah awal musim yang sulit, kami sekarang lebih baik dari musim lalu,” sebut Paredes, dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (7/4/2021).

Kekalahan dari Bayern musim lalu sejatinya membuat para pemain PSG menjadi lebih bersemangat dalam menghadapi pertandingan ini. Paredes pun cukup percaya diri Les Parisiens bisa menyingkirkan Bayern karena PSG dipenuhi para pemain berkualitas.

“Kami memiliki skuad yang berkualitas dan kami memiliki ambisi untuk melangkah jauh. Skuad 100 persen siap. Kami memiliki banyak gairah, keinginan untuk bermain bagus dan menang,” terang gelandang berpaspor Argentina itu.

Ketangguhan PSG sebenarnya telah teruji di babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi tim kuat, Barcelona, skuad besutan Mauricio Pochettino itu berhasil lolos dengan agregat 5-2.

Maka dari itu, ketika kini PSG harus berhadapan dengan Bayern, para penggawa Les Parisiens enggan merasa gentar. Paredes sendiri menilai Liga Champions sebagai kompetisi yang sulit. Jadi sudah sewajarnya jika bertemu dengan tim-tim besar.




Berita Lainnya

Catat Nih! Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

15/04/2021 13:50 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA