Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Bola

Musim Pertama di Liverpool, Thiago Alcantara Alami Frustasi

Dewi Sari - 05/04/2021 15:00

Beritacenter.COM - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara mengalami masa - masa frustasi saat menjalani debut pertamanya di Liverpool. Hal itu ia alami setelah Liverpool mendapatkan hasil mengecewakan di beberapa bulan terakhir.

Saat ini, Liverpool sendiri tengah berjuang untuk menyelamatkan musim mereka saat duduk di urutan keenma di Liga Inggris. Bahkan mereka bisa saja terancam kehilangan tempat di Liga Champions musim depan andai tidak segera berbenah.

Meski Liverpool sedang dalam tren kemenangan, tetapi skuad asuhan Jurgen Klopp itu juga menderita banyak kekalahan. Termasuk ketika mereka menyerah dari Brighton & Hove Albion, Manchester City, Leicester, Everton, Chelsea, dan Fulham sejak awal Februari.

Tetapi, Thiago merasa bahwa penampilan timnya sejatinya tidak buruk. Ia menilai Liverpool pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dan tidak seharusnya kehilangan tiga poin. Karena itu, Thiago merasakan frustasi dengan kondisi tersebut.

“Ada banyak pertandingan yang tidak pantas kami kalah, jadi itu membuat frustrasi dengan tidak mendapatkan tiga poin meskipun kami lebih baik dari lawan,” ungkap Thiago, mengutip dari Goal, Senin (5/4/2021).

“Tetapi, begitulah sepakbola dan kami melihat ke arah pertandingan berikutnya, di mana kami akan berusha tampil sebaik mungkin,” tambahnya.

 

 




Berita Lainnya

Catat Nih! Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

15/04/2021 13:50 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA