Monday, 12 Apr 2021
Temukan Kami di :
Bola

Chelsea dan Manchester United Berebut Dapatkan Aguero

Dewi Sari - 02/04/2021 15:00

Beritacenter.COM - Chelsea dan Manchester United dikabarkan saling berebut untuk mendatangkan Sergio Aguero pada bursa transfer pada musim panas tahun ini.

Man City memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Sergio Aguero yang berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen City dan pemain gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak baru.

Alhasil, Sergio Aguero harus angkat kaki dari Stadion Etihad pada akhir musim ini. Situasi tersebut sekaligus menyudahi satu dekade perjalanan karier Aguero bersama Manchester City.

Meski usianya tak lagi muda, 32 tahun, striker Timnas Argentina itu masih mengundang ketertarikan dari banyak klub besar. Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, Juventus, serta Inter Milan dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Berstatus sebagai satu di antara striker haus gol di Eropa membuat Sergio Aguero diincar klub-klub elite tersebut. Terbukti dari koleksi 257 gol yang telah dia bukukan selama 10 musim membela Manchester City.

Sergio Aguero setidaknya bisa menjadi opsi jangka pendek buat klub untuk memperkuat lini depannya. Toh, mendatangkan pria asal Argentina tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA