Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Pasca Aksi Terorisme, Mabes Polri Masih Dijaga Ketat Pagi ini

Dewi Sari - 01/04/2021 09:34

Beritcenter.COM - Mabes Polri masih dijaga ketat oleh petugas bersenjata lengkap pada pagi ini pasca insiden aksi terorisme seorang wanita yang tewas di lokasi.

Dari pantauan Timberitacenter.COM, ada petugas berjaga di beberapa titik dengan menggunakan senjata laras panjang di Mabes Polri. Mereka mengitari setiap tembok, bersiaga di pintu-pintu masuk dan mengenakan stelan lengkap mulai dari helm, rompi, dan senjata laras panjang.

Mereka yang tidak berkepentingan, aparat meminta setiap orang untuk tidak mendekat dan menjauhi areal Mabes Polri. Termasuk media, guna kepentingan mengambil gambar untuk saat ini menurut keterangan aparat di lokasi belum diizinkan dari jarak dekat.

"Belum ada atensi, jangan dulu ambil gambar," kata salah seorang aparat yang berjaga di pos saat hendak meminta izin mengambil foto, Kamis (1/4).

Awak media di lokasi pun harus mengambil gambar jauh dari seberang Jalan Raya Trunojoyo. Persis di bawah jalur lintas TransJakarta.

Sebelumnya, sore kemarin, Rabu 31 Maret 2021, insiden baku tembak menewaskan satu perempuan terduga teroris. Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan, ada enam peluru diduga dari senapan air gun yang digunakan pelaku.

"Menembak enam kali, dua kali kepada anggota yang ada di dalam pos. Dua kali yang ada di luar dan (sisanya) menembak lagi kepada anggota yang ada di belakangnya," kata Listyo saat jumpa pers di Mabes Polri Jakarta, Rabu 31 Maret 2021.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA