Monday, 10 May 2021
Temukan Kami di :
Opini

Anak Presiden Harusnya Jadi Apa?

Indah Pratiwi Budi - 27/03/2021 11:30 Oleh : Seno Handoyo Prast

FOKUS : Jokowi

Anak Kyai,budayawan boleh kok terjun ke bisnis, main politik, jadi Pegawai negeri atau swasta.

Tapi kalau anak presiden (khususon anak Presiden Jokowi ) kok hidupnya kenapa harus di bonsai? Punya Usaha cuma gitu2 aja gak boleh berkembang lebih dari sekedar jualan martabak & pisang?

Kenapa anak presiden Jokowi harus di pasung tidak boleh berpolitik ? Terjun ke dunia politik dan membangun karir politik mulai dari bawah walikota ,gibernur kemudian berkembang mungkin jd menteri atau presiden suatu saat?

Apa yang di khawatirkan? Memanfaatkan kekuasaan bapaknya yg Presiden? Politik dinasti?

alah mbel!! Di kehidupan nyata itu Hal yg lazim di lakukan kok -- anak pemilik partai mewarisi partai, anak budayawan ya banyak yang jadi budayawan, Anak kyai ya banyak yang jadi kyai -- kenapa anak presiden Jokowi harus di batasi ruang geraknya? -- kalau takut dg adanya previlage fasilitasi yg di manfaatkan utk kepentingan bisnis atau karir politik toh Ada KPK yang bisa bertindak atau Ada mata & Suara rakyat yg akan "menghukum" dinasti Jokowi yg kelak akan tenggelam seperti keluarga SBY yg sudah Ada tanda2 karam.

Kalau mau di bawa ke ranah kepatutan,etika & Norma -- tolong tunjukan kepatutan, etika, Norma yg Mana yg sudah ditabrak oleh dinasti Jokowi?

Sumber : Status Facebook Seno Handoyo Prast




Berita Lainnya

Niat Jahat FPI dan PA 212 Terkuak Satu Persatu

10/05/2021 08:10 - Indah Pratiwi Budi

Kisruh antara Bobby dan Edy di Sumut

08/05/2021 15:15 - Indah Pratiwi

Cerita Professor Ngambekan

08/05/2021 14:15 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA