Friday, 24 Sep 2021
Temukan Kami di :
Opini

Keteladanan Tak Henti dari Jokowi

Indah Pratiwi - 20/03/2021 08:00 Oleh : Asrof Husin

FOKUS : Jokowi

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami cara berpolitik dgn baik, meraih kemenangan tanpa pernah menghina dan merendahkan lawan, tanpa pernah menggunakan cara2 busuk seperti : semburan hoax dan fitnah, menyebarkan ketakutan, Playing Victim, Loot A Burning House, Firehose Of Falsehood, politik busuk identitas/sara. Menang tdk menjadikan keangkuhan dan malah lawan dirangkul menjadi kawan.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami cara menjadi pemimpin yg baik, yaitu :
Amanah, jujur, anti korupsi, rendah hati, bersih, merakyat, blusukan terjun langsung kerakyat mendengar dan merealisasikan keinginan rakyat, menjadi pemimpin pelayan rakyat yg melayani dan tdk minta dilayani.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami tentang kesabaran. Meskipun dihujani anak panah hoax dan fitnah, meskipun dihujat, dihina, dicaci maki dan direndahkan, tetapi tetap sabar, tetap tenang dan tidak terpancing emosi dan tetap fokus kerja membangun memajukan bangsa dan negara.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami bahwa berkuasa tetapi tidak aji mumpung, dimana keluarga dipisahkan dari aji mumpung kekuasaan, menyalahgunakan kekuasaan utk menumpuk kekayaan, seperti apa yg dilakukan oleh keluarga Cendana semasa 32 tahun bapaknya berkuasa. Semua anak Presiden Jokowi berusaha sendiri dgn tdk pernah menyalahgunakan kekuasaan bapaknya.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami soal ketegasan. Bahwa ketegasan itu bukan dinilai dari tampang seseorang, bukan dari pidatonya yg berteriak2, tetapi ketegasan itu adalah berani mengambil keputusan, tindakan dan resiko.
Seperti : Berani membubarkan mafia Migas Petral, berani melawan Freeport utk saham 51%, berani melawan Uni Eropa dgn gugatan mereka di WTO karena Presiden Jokowi membuat kebijakan melarang ekspor bijih nikel, berani membubarkan ormas radikal HTI dan FPI, dan masih banyak lagi.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami soal kepemimpinan, bahwa kepemimpinan itu bukan soal tampang, phisik. Presiden Jokowi dibilang krempeng tdk ganteng, ndeso, boneka, plonga plongo, tetapi teryata Presiden Jokowi seorang pemimpin yg cerdas dan visioner dan semua itu dibuktikan Presiden Jokowi dengan karya kerja nyata utk bangsa dan negara yg diakui dunia, kepemimpinan Presiden Jokowi dihormati banyak negara dgn keberhasilan karya kerja nyatanya.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami menjadi pemimpin utk menciptakan keadilan pembangunan dan keadilan sosial, yaitu membangun dimulai dari pinggiran, yg selama ini daerah tdk tersentuh, dibangun dimajukan.
Program sertifikat tanah gratis, sambungan listrik gratis bagi masyarakat miskin, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Keluarga sejahtera, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Program keluarga Harapan, Kartu Beras Sejahtera, Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja.
Memang untuk merata menciptakan keadilan pembangun dan sosial tidaklah mudah dan diperlukan waktu yg panjang.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami bahwa menjadi pemimpin itu harus memimpin dengan Hati, yaitu : Tulus ikhlas bekerja siang malam tanpa kenal lelah utk membangun dan memajukan Indonesia dan tidak ada kepentingan pribadi, yg ada adalah kepentingan bangsa dan negara, kepentingan rakyatnya itu nomor satu.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami bahwa kekuasaan itu tidak pernah abadi. 2 periode sudah cukup, meskipun rakyat banyak masih tetap menginginkan Jokowi menjadi Presiden, Presiden Jokowi tidak mau melanggar konstitusi, Presiden Jokowi bukan pemimpin yg mabuk kekuasaan.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Yang mana telah mengajarkan kami tidak takut bermimpi, mengejar dan meraih mimpi. Bahwa rakyat jelata bisa menjadi pemimpin, bisa menjadi Presiden.

Terima kasih Presiden Jokowi,
Seorang pemimpin yg baik, anugerah dari Tuhan untuk bangsa Indonesia dan kami bersyukur negara kami Indonesia dipimpin oleh :

" Presiden Ir.H.Joko Widodo ".
Proud to call this man my Presiden.
SALAM DAMAI.
ROF SIN.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin




Berita Lainnya

NO ROCKY, NO PARTY

23/09/2021 16:23 - Indah Pratiwi

Patung Sepatu Sebelah sebagai Tondo Moto

23/09/2021 14:10 - Indah Pratiwi

Masak Orba Lebih Baik

23/09/2021 13:45 - Indah Pratiwi

Menjadi orang asing di negeri sendiri

23/09/2021 12:08 - Indah Pratiwi

Kadrun Pada Oleng

23/09/2021 10:32 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA