Tuesday, 21 Sep 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Meski Tak Dihadiri KD, Aurel Menangis Bahagia Kala Memohon Restu Anang-Ashanty

Aisyah Isyana - 19/03/2021 18:50

Beritacenter.COM - Momen siraman Aurel Hermansyah jelang pernikahannya, tak dihadiri sosok Kridayanti. Meski begitu, krisdayanti tak lantas dihilangkan dalam acara yang digelar di salah satu hotel di kawasan Pondok Indoah, Jakarta Selatan itu. Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu hanya dihadiri 20 orang.

Tampak diarea siraman, Aurel Hermansyah didampingi oleh Kakak dari Ashanty, Amalia Handayani dan kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara.

Baca juga :

Aurel Hermasyah lebih dulu meminta doa restu kepada Anang dan Ashantty, sebelum akhirnya melakukan siraman. Meski Krisdayanti tak hadir, Aurel Hermasyah tetap menyebutkan ibunya itu dalam doa dan permohonannya.

"Pipi, Bunda, dan Mimi yang Loly hormati dan Loly sayangi. Pada kesempatan yang membuat kebahagiaan di hati Loly ini, izinkan dari lubuk hati Loly yang paling dalam. Loly merasa tidak mampu menemukan susunan kalimat yang pantas untuk ungkapkan terima kasih Loly ke Pipi, Bunda, dan Mimi. Pipi dan Mimi yang telah merawat loly sejak lahir, Pipi dan Bunda yang membimbing Loly sejak kecil hingga mencapai tingkat di mana Loly bisa mencapai sekarang semua yang telah Pipi dan Bunda lakukan dengan tulus ikhlas," ujar Aurel Hermansyah dengan sura bergetar dan air mata yang mulai menetes.

"Loly mohon maaf pada Pipi, Bunda, dan Mimi atas segala kesalahan yang Loly lakuin baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Pipi dan Bunda membuka pintu maaf atas kesalahan yang pernah Loly lakukan. Loly mohon izin dan doa restu pada Pipi dan Bunda, Loly akan menikah dengan calon suami pilihan Loly, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid. Semoga Pipi, Bunda, dan Mimi mengizinkan dan memberikan restu atas niat baik Loly menjalankan rumah tanga. Atas keridhoan Bunda dan Pipi, Loly memohon pada Allah agar Pipi dan Bunda mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat," lanjut Aurel yang menangis.

Pada kesempatan itu, Anang Hermansyah tak dapat menahan tangis saat memberi pesan ke Aurel. Meski sempat tegar waktu memberi pesan ke putri pertamanya itu, Anang akhirnya tak bisa menahan tangis yang keluar dari matanya.

"Loly yang Pipi, Bunda, dan Mimi sayangi, sudah kewajiban sebagai orang tua kami akan mengantarkan kamu ke jenjang pernikahan. Ungkapan terima kasih darimu yang tulus dari lubuk hati terdalam. Demikian pula dengan hati dan tulus ikhlas Bunda, Pipi, dan Mimi memaafkan segala kesalahanmu," ucap Anang Hermansyah.

Dia pun memberikan restu kepada putri tercinta untuk menikah. Pada kesempatan itu, Anang berpesan kepada Aurel agar dapat selalu taat dan patuh kepada suami.

"Atas niatmu, Bunda, Pipi, dan Mimi restukan kamu menikah dengan Muhammad Attamimi Halilintar. Semoga Allah selalu membimbing kamu, memberikan peringatan, dan jalan utama. Dan, jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya istri, kamu harus ikut dengan suamimu, kamu harus dengar apa pun yang diminta suamimu, jangan pernah berkata kasar dan menghardik suamimu," kata Anang dengan suara bergetar.

"Apa pun... kamu harus sabar. Kuatkan sabar kamu, Nak. Karena surgamu diizin suamimu ya. Yang kuat ya Loly. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat," tutup Anang Hermansyah sambil memegang tangan dan langsung memeluk, serta mencium kening Aurel Hermansyah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA