Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Penyebar Video Syur Gisel Jalani Persidangan Hari ini

Baharuddin Kamal - 16/03/2021 08:15 Gisella Anastasia.

Beritacenter.COM - Hari ini, penyebar video syur Gisella Anastasia-Michael Yukinobu Defretes akan kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, agendanya yakni mendengarkan keterangan saksi dari Gisel dan Nobu.

Gisel sendiri mengaku siap menjadii saksi di persidangan. Dia juga mengaku siap mengikuti segala proses hukum, termasuk jika diminta bersaksi di persidangan.

"Siap sedialah kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi," kata Gisel ditemui setelah wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/3/2021).

Gisel mengatakan, dirinnya siap mengikuti proses yang ada dari kasusnya tersebut. Bahkan, Gisel telah mengosongkan jadwalnya tiap Selasa agar bisa mengikuti persidangan jika diminta datang sebagai saksi.

"Kita lagi nunggu ya tapi sudah kita kosongin sih. Karena kan kemarin kita ternyata kalau sidang di hari Selasa, jadi sudah kita kosongin," terang Gisel.

"Jadi kalau diminta kita bersedia pasti mengikuti prosedurnya ya," kata Gisel saat ditanya kenapa bersedia bersaksi di sidang penyebar video syur.

Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa dirinya saat ini lebih ikhlas menjalani proses hukum ke depan. Meski begitu, Gisel berharap yang terbaik baginya.

"Lebih tenangnya lebih ikhlas untuk semuanya ke depan. Yang penting berjalan sesuai dengan semestinya, yang penting sekarangnya gimana ke depan responsnya seperti apa. Memilih respons terbaik sebaik mungkin yang bisa aku berikan. Seberusaha sebenar-sebenarnya jadi nanti hasilnya kan sudah terserah sama hang di atas jadi lebih lega udah nggak berusaha sama kekuatan sendiri," jelas Gisel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA