Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
News

Terbaru ! Petugas Berhasil Evakuasi 22 Korban Tewas Bus Masuk Jurang di Sumedang

Bus dengan nopol T 7591 TB membawa puluhan penumpang sekolah SMP IT Al Muawanah, Cisalak Subang itu masuk ke jurang saat melintas di Tanjakan Cae Kawung Luwuk, Kecamatan Wado, Sumedang.

Baharuddin Kamal - 11/03/2021 02:00 Proses evakuasi korban kecelakaan bus di Tanjakan Cae Kawung Luwuk, Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Rabu (10/3/2021) malam.

Beritacenter.COM - Petugas masih terus berupaya mengevakuasi korban kecelakaan bus di Tanjakan Cae Kawung Luwuk, Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Rabu (10/3/2021) malam.

Korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut berjumlah 22 orang, jenazah para korban sudah dibawa ke Puskesmas Wado, sebagian lagi dibawa ke RSUD Sumedang. Saat ini petugas masih berupaya mencari korban lainnya.

"Sejauh ini sama yang tadi dievakuasi sudah ada 22 yang meninggal dunia dievakuasi," kata Kasie Operasi Kantor Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Jawa Barat, Supriyono di lokasi.

Baca Juga :

Tim berhasil mengevakuasi jenazah yang terakhir atau yang ke 22 itu pada pukul 00.05 Wib. Menurut dia, masih ada korban lain yang masih dalam proses evakuasi oleh tim SAR dibantu dengan unsur lain.

"Kita maksimalkan untuk melakukan evakuasi terhadap empat korban tersebut yang diperkirakan masih terjebak di dalam bus," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA