Sunday, 25 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Terlalu, Pria di Jambi Tega Gagahi Putri Kandung saat Istri Kerja, Kini Hamil 7 Bulan

Aisyah Isyana - 06/03/2021 01:35

Beritacenter.COM - Tega menggagahi putri kandungnya berkali-kali hingga hamil 7 bulan, seorang Ayah di Kabupaten Muaro, Jambi, dilaporkan ke polisi. Pria bejad ini tega menggagahi putrinya yang baru berusia 14 tahu saat sang istri tengah pergi bekerja.

"Pelaku diamankan di rumahnya ketika dilaporkan telah menyetubuhi putri kandungnya," kata Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, Amradi Jumat (5/3/2021).

Baca juga :

Pelaporan terhadap pelaku dilakukan sang istri yang mendapati perut putrinya kian membesar dan ternyata hamil. "Saat itu si istri curiga lihat anaknya yang perutnya membesar dan di lakukan tes ternyata hamil, ketika ditanya si putrinya mengaku ayahnya yang menyetubuhi" jelasnya.

Pelaku yang tak disebutkan identitasnya itu pertama kali melakukan perbuatan bejad itu kepada putrinya pada April 2020 lalu. Kejadian nahas itu bermula saat pelaku meminta korban untuk memijatnya.

"Ibu korban atau istri pelaku ini kan kerjanya memotong karet, setiap pagi itu yang dilakukan tujuan untuk bantu suaminya, nah situasi itu malah dilakukan pelaku untuk menyetubuhi anaknya," ujar Amradi.

Aksi bejad itu terus berlanjut, pelaku menggagahi korban tiap ada kesempatan saat rumah kosong. "Pokoknya setiap rumahnya sepi, pelaku terus menyetubuhi anaknya itu," jelasnya.

Pelaku ditangkap polisi tanpa adanya perlawanan. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 76 D Jo Pasal 81 ayat 2 dan 3 UU Perlindungan Anak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA