Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :

Sulap Balai Desa Jadi Perpustakaan, Polisi di Keerom Papua Dapat Penghargaan Kapolri

Aisyah Isyana - 05/03/2021 22:54

Beritacenter.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada Bripka La Amin, anggota Polres Keerom, Papua. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi serta keberhasilan Bripka La Amin dalam membangun perpustakaan bagi warga di Kampung Naramben Arso XIII Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua.

"Bripka La Amin berprestasi atas keberhasilannya memanfaatkan balai desa yang tidak terpakai menjadi perpustakaan bagi anak-anak kampung Naramben, Arso XIII," ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal, di Jayapura, Kamis (5/3/2021).

Baca juga :

Guna mewujudkan pembangunan perpustaakaan itu, Bripka La Amin bekerja sama dengan aparat kampung setempat. Diharapkan, keberadaan perpustakaan itu dapat membantu anak-anak setempat untuk belajar lebih giat lagi.

Tak hanya mendapat piagam penghargaan, Bripka La Amin juga mendapat promosi untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun Anggaran 2021.

Pada prosesnya, pemberian piagam penghargaan Kapolri diserahkan langsung Kapolres Keerom AKBP Emile Reistel Hartanto kepada Bripka La Amin. Penghargaan itu diberikan tepat saat upacara serah-terima jabatan Wakapolres, Kasat Intel, dan Kasat Resnarkoba Polres Keerom.

Upacara serah terima jabatan itu turut dihadiri seluruh PJU dan personel Polres Keerom, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kapolres Keerom AKBP Emile Reistei berharap kedepannya kualitas pelayanan publik dapat terus ditingkatkan. Menurutnya, setiap pergantian jabatan juga diiringi angin segar perbaikan dalam pelaksanaan tugas. Dia mendoakan para pejabat yang pidah dapat betugas dengan baik.

"Saya atas nama pribadi dan kesatuan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dengan harapan secepatnya bisa menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas yang sesuai dengan lingkungan kerja yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar AKBP Emile Reisitei.




Berita Lainnya

Kebencian, Awal Mula Menjadi Teroris

08/04/2021 12:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA