Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
News

Polri Tidak Berikan Izin KLB Demokrat di Deli Serdang Sumut

Dewi Sari - 05/03/2021 16:00

Beritacenter.COM - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono menegaskan bahwa polri tidak memberikan izin acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diselenggarakan di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Jumat, 5 Maret 2021.

"Polri tidak mengeluarkan izin," ucapnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/3).

Salah seorang politikus senior Partai Demokrat Darmizal MS menyebut KLB akan dihadiri sekitar 1.200 orang yang terdiri dari peserta DPC dan DPD dan tamu undangan dari seluruh Tanah Air.

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (4/3) malam.

Darmizi pun meyakini KLB akan memilih dan menetapkan Ketua Umum baru. Sebab, banyak kader berharap, dengan ketua umum baru, Partai Demokrat akan kembali kepada kejayaannya.

"Insyaallah di bawah pimpinan Ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," kata dia.

Salah satu alasannya, menurut Darmizal, karena seluruh kebutuhan alat peraga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan bukan para kader di tingkat DPD dan DPC.

"DPD dan DPC Indonesia tinggal bekerja keras meyakinkan suara masyarakat Indonesia," tambahnya.

 

 




Berita Lainnya

SURAT TERBUKA Untuk JOKOWI Dari TIM BIRU

16/04/2021 13:43 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA