Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Bola

Meski Sulit, Carlo Ancelotti Berharap AC Milan Dapat Rebut Sucdetto Musim Ini

Aisyah Isyana - 05/03/2021 00:36

Beritacenter.COM - Carlo Ancelotti berharap AC Milan dapat mengalahkan Inter Milan dalam perburuan Scudetto musim ini. Kendati begitu, dia juga tak menampik jika hal itu akan sulit, mengingat si ular tengah impresif.

Inter Milan masih berada di puncak klasmen Serie A musim ini, mengungguli AC Milan di posisi kedua klasmen. Rosseneri sempat menguasai Capolista, namun Inter Milan dapat tampil lebih impresif dalam beberapa pekan dan menggusur posisi sang rival.

Baca juga : Pelatih Chelsea Isyaratkan Anak Asuhnya Bermain Menyerang di Kandang Liverpool

Inter Milan kokoh di singgasananya memuncaki klasmen dengan raihan 56 angka. Mereka unggul tiga poin atas Il Diavolo yang berada tepat bawanya. La Beneamata bahkan masih bisa memperlebar jarak jika menang di markas Parma (5/3/2021) dini hari nanti.

Carlo Ancelotti yang saat ini menukangi Everton itu sangat berharap AC Milan dapat menang dalam perburuan Scudetto bersama Inter. Kendati begitu, dia pun tak menampik jika hal itu tak akan mudah untuk diraih.

Mengingat Inter tengah dalam performa terbaik mereka dan menyapu bersih lima laga terakhir di Liga Italia dengan kemenangan. Terlebih, Inter yang saat ini diarsiteki Antonio Conte yang memiliki pengalaman dalam persaingan meraih Scudetto.

Dimana dia dapat membawa Juventus menjuarai Liga Italia sebanyak tiga kali. Ancelotti yang juga sangat mengenal Contel, tahu betul kualitas mantan manajer Chelsea tersebut.

"Saya berharap Milan akan memenanginya. Namun itu akan sulit. Inter melaju dengan kecepatan sangat tinggi," ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya khawatir teman saya (pelatih Inter Antonio) Conte tidak akan mengabulkan saya keinginan ini," jelasnya.




Berita Lainnya

Catat Nih! Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

15/04/2021 13:50 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA